Archive for the ‘Tak Berkategori’ Category

I’m Back !!

Posted: 6 July 2010 in Tak Berkategori

Bgi pembaca setiaku (ada ga ???), aku udah balik nih ! Insyallah, aku bakal terus update blog ini, makanya baca terus yaaa !!!! Kita mulai dengan artikel dri 2NE1 … ^^

Advertisements

Pesan Dari Author

Posted: 29 May 2010 in Tak Berkategori

vacuuummmm sampe july, ulum dan komputer rusak, hehehehehhee

tapi tetep komen okayyy

Title: Man Man Ha Ni (만만하니)
Artist: U-Kiss
Album: Conti U-Kiss
Year: 2009
Comment: [tidak ada]

U-Kiss and brave sound~
You know~ IT’S BRAVE !!~

[All]
Naega geureoke-reoke manmanhani
Sarangi geureoke neon manmanhani
Nawaye chueogi neon manmanhani
Geureoke modeunge da manmanhani

[Kevin]
Tteugeoun sarangmaneul wonhae baby girl
Chagaun songilmaneul juneun bad girl
Geu jalnan jajonshimeun da gattabeoryeo
Yagolligo yagollyeo nal jakku better stop now
[Soohyun]
Na wanjeon dol geot gata neo ttaemune girl
Chakhan cheokhaneun nege eoltteolgyeore nan
[Kibum]
Modeun geol da jugo tto tto sogasseo
Yagolligo yagollyeo neon jeongmal crazy

[Soohyun]
Neoneun gyeolguk come around
Sarange final round
Geudaeye dashikjeogin geu misoga tteoolla michil geot gata
Jjajeungnage hajimalgo tteonagabeoryeo oh-oh

[All]
Naega geureoke-reoke manmanhani
Sarangi geureoke neon manmanhani
Nawaye chueogi neon manmanhani
Geureoke modeunge da manmanhani

[All] You’re such a bad bad bad bad girl
[Eli]
Nal gatgo noranan daetga hwakshirhi jiburhaeya dwel geol
You make me pissed off!
Yejeone modeun geoseul badajudeon naega anya
Deungchae cheoreom meonghaniseo babomanyang danghaji anha

[Dongho] Geureoke neon dangdanghage
[Kiseop] Geureoke neon kkankkanhage
[Kibum] Geureoke neon ppeoppeonhage
[Kevin] Jaldo gatgo nora
[Dongho] Gibun deoreopge mak malhago
[Soohyun] Cheoreopge haengdonghago
[Kevin] Yagolligo yagollyeo nal jakku better stop now

[Soohyun]
Dodaeche ihaehal suga eopseo (can’t get it)
Dodaeche neoraneun sarameul nan don’t get it
Mwol daeche naege wonhaneun geoya (I gotta know)
[Alexander] Ireojido jeoreojido mothae sarangiran geu ireum ane

[Soohyun]
Naoneun gyeolguk come around
Sarange final round
Geudaeye dashikjeogin geu misoga tteoolla michil geot gata
Jjajeungnage hajimalgo tteonagabeoryeo oh-oh

[All]
Naega geureoke-reoke manmanhani
Sarangi geureoke neon manmanhani
Nawaye chueogi neon manmanhani
Geureoke modeunge da manmanhani

[Alexander]
Neo wanjeon jjajeungna
Neo hanabakke nan mollatjanha
Eonjegan ttok gatu danghae I’ll bet
Sarang gakko jangnan haneun neo
Sarangeul neomu shwipge haneun neo
Ijen dwessep yeou gateun girl

[Soohyun]
Naoneun gyeolguk come around
Sarange final round
Geudaeye dashikjeogin geu misoga tteoolla michil geot gata
Jjajeungnage hajimalgo tteonagabeoryeo oh-oh

[All]
Naega geureoke-reoke manmanhani
Sarangi geureoke neon manmanhani
Nawaye chueogi neon manmanhani
Geureoke modeunge da manmanhani

suka ??

Sone berkata “SNSD hanya dapat 3 seksi tempat duduk?? kita lebih terkenal…kenapa kita dapat pembagian duduk lebih sedikit dari fans Super Junior?”

sebulan sebelum Korean Dream Concert 2010 diadakan pada 22 Mei, ketegangan antar fans sudah terjadi.

pada Dream Concert, banyak artis terkenal datang kesini dan bernyanyi, membuat konser ini unik. karena ini hanya setahun sekali, konser ini dikatakan sebagai kesempatan kepada fans untuk memberikan dukungan kepada penyanyi fav nya. pada 22 April, tiket sudah dijual sejak jam 7 malam, dan sudah terjual dalam waktu 1 jam.

walaupun begitu, masalah pun datang tentang pembagian tempat duduk. pertama belum ada pembagian tempat duduk untuk fans seorang artis. walaupun penyelenggara konser menghubungi manajemen, pembagian ini sudah diberikan oleh masing website artis tersebut. Fanclub pun berdebat, ‘apakah penyanyi yang bener2 saya cintai hanya berharga spt ini? pembagian tempat duduk bukan cerminan nyata dari jumlah total anggota fansclub’

Fans SNSD sudah diberikan bagian A-C, sementara Super Junior yang satu manejemen dengan mereka diberikan bagian 3 kali lebih banyak. walaupun sudah dikatakan ‘silahkan pesan tempat duduk anda di bagian ini’, jadi nya mereka harus duduk disana. spt website SS501 yang mengatakan sesi tempat duduk mereka adalah S-X

setelah semua tiket dibeil, fans membuat perang debat online, bbrp fansite SNSD meminta tempat duduk ini dibuat ulang pengaturan nya, karena mereka mengatakan bagaimana cara mereka dibagi. ada 4 fansite SNSD mengatakan, ‘jika tidak cukup, duduk saja di bagian tempat duduk fans Super Junior’ yang membuat fans Super Junior mengeluh dan mengatakan ‘tolong atuhi peraturan. pesan sesuai tempat yang sudah dibagikan’

sementara fans Lee Hyori dan Rain hanya punya 1 seksi masing2. Wondergirls dapat 2 sesi. Penyelenggara Konser mengatakan bahwa mereka hanya mengikuti permintaan dari fansclub dan manajemen artis. tdk ada turan bahwa hanya fans dari artis tertentu yang boleh duduk di daerah yang diberikan.

satu anggota fans club khawatir, ‘dalam konser spt Dream Concert, kita disana bukan untuk melihat penyanyi akan tetapi mendukung mereka dengan fans lain. jika manajemen artis dan fans club tdk bisa mengontrol jumlah tempat duduk yang mereka dapatkan, bisa jadi perebutan tempat duduk akan berubah menjadi kekacauan’

[From K.I]

Aduh kok gara” tempat duduk aja kok ribut sih ???
^^

Halo dunia!

Posted: 27 January 2010 in Tak Berkategori

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!