Archive for the ‘News’ Category

Super Junior Kyuhyun membicarakan kecelakaan mobil yang dialaminya 3 tahun lalu dan air mata saat ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada ayahnya untuk melindungi mimpinya menjadi penyanyi.

Kyuhyun berada di SBS ‘Strong Heart’ tanggal 13 Juli ketika ia berkata, “Aku mengalami kecelakaan mobil 3 tahun lalu sepulang bekerja. Mobil itu benar-benar terbalik dan saya berbaring ditanah.” Kecelakaan itu terjadi pada bulan April 2007. (more…)

Advertisements

Big Bang G-Dragon membicarakan kebohongan maknae Seungri.

Hal ini terjadi saat wawancara di KBS Entertaimen Weekly. Selama wawancara, Daesung ditanya, “Kapan anda menikah?” lalu Daesung menjawab, “Saya tidak peduli kapan, tapi saya ingin ketika saya bertemu seseorang yang tepat untuk saya.”

Ketika Seungri ditanyai hal yang sama, Seungri menjawab, “Sampai sekarang, saya belum memikirkan tentang pernikahan.” Dan G-Dragon menanggapi dengan, “Terakhir kali, kau bilang ingin menikah. Dan kamu bilang kamu bermasalah tentang itu.”

Setelah acara itu, netizen berkomentar, “G-Dragon menangkap maknae,” dan “ternyata Seungri itu pembohong, haha, dll.”

[From K Bites]

Akhirnyaaaa, konsep foto comeback SHINee yg terakhir keluar juga, foto Key!

Key berpenampilan dengan gaya dambut baru, tindikan ditelinga berbentuk bintang, dan jaket kulit hitam.

Fans sangat tertarik dengan konsep comeback-nya SHINee. SM Entertaiment menunjukkan konsep yang berbeda-beda dari semua anggota SHINee, jadi bingung nih !

Dan sekarang tinggal tunggu Minho sembuh, lalu comeback deh ! Minho, cepet sembuh !

[From KPopLive]

Pernah Beast leader Doojoon meng-upload foto Gikwang sedang tidur dan ia namai ‘Baby Kwang’, sekarang gantian Yoseob nih ! Yoseob yang lucu sedang tidur makin lucu aja, hahahah

Kali ini, Doojoon diam diam menyelinap dan mengambil foto Yoseob yang sedang tidur. Lalu dia menguploadnya ke twitter dan memberi judul, ‘Baby Yoseob’. Cek fotonya dibawah ini :

Banyak netizen yang berkomentar, “Upload baby series dari anggota lainnya,” dan “Dia memang terlihat seperti bayi.”

[From KPopLive]

Kemarin adalah ulang tahun Super Junior Heechul, dan ia tidak hanya merayakannya dengan warga suju, tapi juga dengan idol lainnya.

Ini foto yang Heechul upload ke twitpic, bersama 2PM Wooyoung dan Taecyeon dan f(x) Sulli.

“Heenim birthday Sad version …”

And last, Heenim birthday happy version !

[From KPopLive]

Sekarang foto Jonghyun, berarti Key terakhir yah !

Foto ini dirilis oleh SM tanggal 11 Juli, dan itu menunjukkan Jonghyun dalam sebuah gaya rambut yang unik dan fashion. Foto itu membuat banyak perhatian dari netizen.

Ini adalah konsep foto keempat, setelah Minho, Taemin, dan Onew. Yang Key gimana ya ? Dan sampai saat ini pun, konsep comeback mereka masih misteri.

[From K Bites and Add By Me]

Coba kita kembali ke dua hari yang lalu, pertama Minho, lalu Taemin, dan sekarang si leader yang menyingkap konsep fotonya yang mengejutkan !

Meskipun comeback SHINee akan tertunda, SM Entertaiment masih saja mengeluarkan konsep foto comeback mereka.

Bahkan setelah 3 foto keluar, konsep comeback SHINee masih saja misterius. Foto Onew sangat berbeda dengan foto Minho dan Taemin, para netizen ingin tahu apa yang berhubungan dengan mereka.

Dalam foto ini, Onew seperti seorang yang sedang olahraga dengan ikat kepala hitam tebal dan rambutnya berwarna coklat muda. Tampaknya Onew akan lebih terlihat dewasa dengan gaya rambutnya yang sekarang.

Sekarang tinggal tunggu Key ama Jonghyun. Duh, yang Key jangan sampe jelek deh ! Harus ganteng, oke ?

[From KPopLive]