Super Junior KyuHyun, “I only had 20% chance of survival in the car accident 3 years ago”

Posted: 14 July 2010 in News, SM Entertaiment, super junior
Tags: ,

Super Junior Kyuhyun membicarakan kecelakaan mobil yang dialaminya 3 tahun lalu dan air mata saat ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada ayahnya untuk melindungi mimpinya menjadi penyanyi.

Kyuhyun berada di SBS ‘Strong Heart’ tanggal 13 Juli ketika ia berkata, “Aku mengalami kecelakaan mobil 3 tahun lalu sepulang bekerja. Mobil itu benar-benar terbalik dan saya berbaring ditanah.” Kecelakaan itu terjadi pada bulan April 2007.

Dia berkata, “Waktu itu saya berpikir saya akan mati. Aku koma 4 hari. Dokter mengatakan bahwa kemungkinan sembuh hanya 20% dari hidup dengan tulang rusuk saya dihancurkan.”

Kyuhyun menambahkan, “Ayah saya berkata pada dokter untuk tidak merubah keadaan suara saya. Jadi operasi dilakukan lewat samping. Aku menangis karenanya. Padahal dulu ayah selalu keberatan saya menjadi seorang penyanyi. Namun ayah melindungi impian saya menjadi seorang penyanyi.

Kyuhyun baru sembuh 5 bulan setelahnya, “Saya merasa seperti menjalani kehidupan baru”.

[From K Bites]

Comments
  1. hieen says:

    انا احب كوهون جميل شي فيه حلو وسيم

    كل شي فيه حلو يااااااااااااااااااااه احبه

  2. meredith says:

    T.T sedih dengernya… trs tahun ini di bulan april ini dia hari kecelakaan lalu lintas lagi… hadehh….

  3. Nanda Yusliawati says:

    w baru baca,, and baru tau juga soal hal ini..
    Sumpah w shock banget bacanya,, tapi kuasa tuhan selalu bisa merubah semua..
    Kyuhyun Oppa selamat dalam kecelakaan n’ tetap bisa nyanyi dengan SJ sampai detik ini..
    #mukjizatitunyata

    sarange Oppa
    :*

  4. LoveSUPERSHINEE says:

    ayah kyu-pa terimakasih sudah melindungi impian kyuppa sbg penyanyi

    hiks hiks sedih dngernyaaa

Leave a Reply

