ZE:A KwangHee comes clean, “I’ve got my nose done”

Posted: 13 July 2010 in Star Empire Entertaiment, ZE:A
Tags: ,

Rokkie Band ZE:A Hwang Kwanghee telah menjalani operasi plastik.

Dalam sebuah wawancara baru baru ini dengan Newsen, Kwanghee berkata, “Aku mengakui tentang telah mengalami operasi plastik pada MBC SaeBaGwi baru-baru ini.”

Dia berkata, “Setiap saya muncul di variety show, aku merasa malu ketika hidungku membuat hidung aneh. Dan setiap itu terjadi, aku akan mengaku jujur tentang telah mengalami operasi plastik. Tapi sekarang, aku merasa nyaman.”

KwangHee menambahkan, “Ini adalah generasi ketika Anda harus jujur tentang hal itu. Saya ingin kejujuran menjadi daya tarik saya di variety show. Untungnya operasi plastik ternyata berjalan baik.”

Anggota ZE:A yang lainnya juga menambahkan, “Jika melihat foto Kwanghee dulu, ia sekarang menjadi lebih baik dan tidak terlihat seperti operasi plastik.”

[From K Bites]

Comments
  1. hi . kamusta ka? (how are you?)

Leave a Reply

