G-Dragon Reveals, “Seungri wants to get married”

Posted: 12 July 2010 in Big Bang, News
Tags: , ,

Big Bang G-Dragon membicarakan kebohongan maknae Seungri.

Hal ini terjadi saat wawancara di KBS Entertaimen Weekly. Selama wawancara, Daesung ditanya, “Kapan anda menikah?” lalu Daesung menjawab, “Saya tidak peduli kapan, tapi saya ingin ketika saya bertemu seseorang yang tepat untuk saya.”

Ketika Seungri ditanyai hal yang sama, Seungri menjawab, “Sampai sekarang, saya belum memikirkan tentang pernikahan.” Dan G-Dragon menanggapi dengan, “Terakhir kali, kau bilang ingin menikah. Dan kamu bilang kamu bermasalah tentang itu.”

Setelah acara itu, netizen berkomentar, “G-Dragon menangkap maknae,” dan “ternyata Seungri itu pembohong, haha, dll.”

[From K Bites]

Leave a Reply

