TaeYang, “I had a blind date with Yuri, and we are getting along well now”

Posted: 9 July 2010 in Big Bang, News, SM Entertaiment, SNSD, Variety Show, YG Entertaiment
Tags: , , , ,

Pernyataan Big Bang Taeyang sangat mengejutkan, “Melalui rekomendasi temna, saya kencan buta dengan SNSD Yuri musim dingin lalu. Dan sampai sekarang kami masih tetap berhubungan.”

Meskipun banyak bintang yang mengaku bahwa mereka bertemu dengan bintang lain, baru kali ini ada bintang yang mengaku kalau dia bertemu bintang lain melalui kencan buta.

Hal ini terungkap saat penampilan Taeyang di SBS Strong Heart pada 8 Juli. Taeyang mengatakan, “saya belum dalam suatu hubungan bahkan sampai sekarang. Tapi untuk tahun ini, saya benar-benar ingin bertemu dengan gadis yang saya sukai dan memiliki hubungan pertama saya. ”

Seungri yang juga hadir berkata, “Kami ingin membantu Taeyang mendapatkan seorang gadis juga. Tetapi tanpa memberi tahu kami, Taeyang pergi sendirian ke konser SNSD.”

MC Kang Do Hong bertanya, “Seungri benar-benar teman baik ‘Strong Heart’ terimakasih,” dan untuk Taeyang, “mengapa kamu pergi ke konser itu sendirian? Apakah kamu menerima undangan dari orang lain?”

Dalam keadaan bingung, Taeyang menjawab, “Untuk 1 tahun saya sibuk dengan album ini, pikiran saya hanya pada pekerjaan dan saya tidak keluar banyak. Melihat itu, seorang teman datang dan berkata “Aku akan memperkenalkan seseorang, pergilah menemuinya. Dia memiliki kepribadian yang baik. Akan lebih baik jika kamu bisa bergaul dengan baik. ‘. Dan orang ternyata Yuri SNSD.” bintang lain yang berada pada acara itu terkejut.

Taeyang menambahkan, “Saya diundang ke konser SNSD oleh Yuri. Setelah itu kami berhubungan dengan baik. Dan tahun ini, SeungRi menjadi murid dengan Yuri di Universitas JoongAng dan dia harus tahu tentang aku dan Yuri.”

Taeyang juga menambahkan, “Jika hubungan saya dan Yuri sangat dalam, saya tidak akan berpikir untuk mengaku seperti hari ini. Kita bicara banyak tentang musik pada telepon. Aku menganggap kami sebagai teman dekat.”

Seungri menambahkan komentar, “Selalu dimulai dengan teman-teman yang benar.”

Acara ini akan tayang pada 20 Juli.

[From K Bites]

Comments
  1. keren,,,makasih banyak infonya…salam hangat…

Leave a Reply

