Super Junior “Sorry Sorry’s Success, was a Big Burden” Comeback Interview as a Group of 10 People

Posted: 15 May 2010 in News, SM Entertaiment, super junior
Tags:

Super Junior leader, Leeteuk, mengungkapkan perasaannya tentang comeback dengan grup 10 orang setelah 1 tahun dan 2 bulan.

Leeteuk bertemu dengan wartawan Newsen setelah rekaman pra-KBS 2TV ‘Music Bank’ yang siarkan pada tanggal 14 Mei diselenggarakan di Seoul Yeoyido New Open Hall. Dia berkata, “Terus terang itu memberatkan bangun di panggung sebagai kelompok dari 10 orang, bukan sekelompok 13 orang.

Aktivitas 4 album Super Junior dipimpin oleh 10 orang tidak termasuk Hankyung yang saat ini berada dalam gugatan dengan perusahaan manajemen, Kibum yang berfokus pada karir aktingnya dan Kangin yang sedang menunggu untuk masuk ke dalam tentara. Leeteuk berkata, “Rasanya canggung pada awalnya memiliki ruang kosong di panggung.”

Super Junior telah menerima popularitas besar dengan album ke 3 mereka, Sorry Sorry. Oleh karena itu, wajar bagi orang untuk memiliki harapan tentang album berikutnya. Leeteuk mengungkapkan bahwa, “setelah Sorry Sorry telah dilakukan dengan baik, harapan mendapatkan lebih besar” dan “itu sebenarnya memberatkan.”

Namun, Super Junior telah memilih untuk melihat masa depan yang lebih tinggi daripada menetap di masa sekarang. Leeteuk berkata, “Saat ini penjualan album 4 pre-order adalah 200.000” tersenyum cerah. Ini adalah nomor yang lebih besar dari album ketiga yang dirilis pada tahun 2009.

Leeteuk berkata, “kami akan menampilkan tari skate di Miinah” mengisyaratkan bahwa bagian pertama akan mengingatkan orang jalur pendek dan kecepatan mengintai dan bagian berikutnya adalah “mirip dengan pekerjaan tangan di ‘Danse macabre’ dari Kim Yuna.

Sementara itu, Super Junior akan memulai aktivitas mereka dengan “Music Bank” pada tanggal 14 dan akan muncul dalam program musik satu demi satu.

[From DKpopNews]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s