BEAST’s Yoseob Shed Tears Thinking About His Parents

Posted: 10 May 2010 in B2ST, Cube Entertaiment, News
Tags: ,

Anak Beast yang paling lucu menurutku, si Yang Yoseob itu, menitikkan air mata saat ia memberi shoutout (ini apa artinya ya?) untuk orang tuanya.

Pada tanggal 8 Mei, Beast dan MBLAQ menjadi bintang tamu di salah satu acara radio. Lee Sooyoung’s Music Show yang ditanyangkan setiap hari Sabtu, dan saat itu adalah khusus untuk Hari Ayah. Selama acara, para tamu harus mengirimkan pesan suara kepada orang tua mereka untuk Parent’s Day.

Yoseob berkata, “Ketika saya pertama kali pelatihan saya untuk menjadi seorang penyanyi, orang tua saya mengatakan bahwa itu adalah jalan sulit dan menentangnya. Aku benar-benar minta maaf kepada orangtua saya karena telah membuat masalah, di masa depan saya akan bekerja lebih keras ” dan ia mulai menangis.

Mendengar ini, MBLAQ’s Lee Joon menyatakan, “Saya mencoba melihat orangtuaku setiap dua hari sekali. Aku akan menjaga kata-kata ‘Aku mencintaimu’ di dalamnya. Aku aku … seperti kamu ” dan itu berhasil membuat Yoseob untuk berhenti menangis.

[From KpopLive]

Huhuhu, sedih deh, aku juga paling gak suka kalau harus jauh dari orangtua, jangan nangis lagi ya !! ^_^

Leave a Reply

