Seungri, “I didn’t want to be left as Big Bang’s ‘cute maknae’”

Posted: 7 May 2010 in Big Bang, News, YG Entertaiment
Tags: , , ,

“Album solo saya? Hahaha, itu bukan konspirasi dengan CEO Yang seperti saya katakan di variety show. ”
Akhir 2009, SeungRi (Lee Seunghyun, 21st) keluar dengan penampilan solo, mengejutkan para penggemarnya. Berubah menjadi SeungRi yang mengalir dari kejantanan, ia melebihi harapan dengan memiliki kinerja tahap yang mengesankan dan berbakat.

“Kegiatan solo saya tidak direncanakan. Saat aku menyanyikan “U-Go-Girl” dengan Lee Hyori Nuna di MKMF. CEO Yang melihat itu dan saya kira ia berpikir ‘Tidak apa-apa jika aku menempatkan dia di atas panggung sendirian. ”

Untuk mempromosikan sebuah lagu solo yang para hyung-nya bahkan belum melakukan. SeungRi sangat gembira. Dia merasa seperti dia dunia di ujung jari.

“G-Dragon hyung berkata kepada saya untuk pertama kalinya, ‘Saya iri’ Hahaha, Ego saya tumbuh besar. Dan aku benar-benar bekerja keras mempersiapkan untuk itu. Aku tidak mau ketinggalan sebagai Big Bang’s Cute Maknae” Benar, Aku berlatih seperti orang gila.

Mengambil latihan, ia bekerja untuk membuang “young SeungRi” Dia ingin menunjukkan gambaran bukan sebagai “Big Bang’s Maknae” tapi “jantan,” dan berbakat sebagai artis.

Mengkoreografher untuk lagunya sendiri, dia begitu bahagia. Rasanya seperti mimpi, bahwa ia bisa membuat kinerja sempurna ia bayangkan di kepalanya.

“Aku bahkan lebih senang karena respon itu baik. Tidak masalah jika saya hanya mencoba dan bekerja keras. Ini hanya berarti sesuatu jika masyarakat menyukainya.”

[From Sookyeong]

Comments
  1. Nikita Lena says:

    I miis you and I love you forever

    From;April

    To; Seungri

Leave a Reply

