2NE1 Park Bom’s Viggie Diet

Posted: 11 April 2010 in 2NE1, News, YG Entertaiment
Tags: ,

Apakah Park Bom diet dengan sayuran untuk menjaga berat badannya saat di cek ?

Setelah banyak artikel dan gambar telah diposting tentang berat badan baru-baru ini, Park Bom itu, tampaknya ia telah membuat perubahan dalam diet untuk membantu menjaga berat badan yang sehat.

Pada tanggal 9 April, sekitar jam 1.50, 2NE1 member, Sandara Park, melalui ME2DAY-nya, memposting foto Park Bom sedang makan selada. Ekspresi wajahnya menggambarkan seperti ia terpaksa. Terpaksa memakan itu.

Sandara menulis: “Hamtori ditengah makan! Bom hanya makan sayuran … Tak bisakah kau tahu bagaimana dia tidak menyukai itu hanya dengan melihat ekspresi wajahnya? Sepertinya dia ingin makan jagung.”

Fans yang melihat gambar itu berkomentar: “Sepertinya dia tidak ingin benar-benar memakannya, tapi dia tetap cantik,” dan “Hamtori Bom sangat lucu.” mereka juga menunjukkan rasa prihatin mereka dengan berkata: “Aku merasa kasihan padanya, melihat betapa keras dia berusaha untuk menyesuaikan berat badannya” dan “berharap dia tidak melakukannya lagi”.

[from KpopLive]

Park Bom udah cantik, gak gemuk” amat ah, jadi kalau emang gak suka diet, jangan diet aja deh !!
^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s