Big Bang’s Daesung Car Accident

Posted: 10 April 2010 in Big Bang, News
Tags: ,

aku bakal ceritain tentang kecelakaan Daesung Big Bang tahun 2009 lalu.

Daesung mengalami kecelakaan di hari itu jam 4 sore waktu korea. Kejadiannya waktu doi dlm perjalanan pulang dr syuting “Family Outing” di kawasan Pyeongtaek, provinsi Gyeonggi. Waktu itu lg hujan deras dan banyak air tergenang di jalan tol waktu mobil yg dikendarainya bersama manajer dan koordinator nya lewat. Lalu mobil nya slip dan akhirnya menabrak pembatas jalan gara2 air yg tergenang tersebut. Sewaktu kejadian, Daesung duduk di belakang koordinatornya yg duduk di depannya.

Daesung menderita patah tulang di bagian hidung, tepat di tempat yg sama sewaktu dia kecelakaan waktu kecil. Juga ada masalah di bagian tulang punggungnya, tapi tenang hal ini akan sembuh sendiri dlm waktu 4 minggu. Selain itu wajah dan tangan nya jg terluka. Walaupun kondisinya seperti itu, dilaporkan keadaannya udah ga membahayakan lagi. Tp tetep ga bs lanjut kerja dan harus istirahat total selama beberapa minggu kedepan.

Mengenai manajer dan koordinatornya yg berada di mobil yg sama pd saat kejadian, dilaporkan kalo luka mereka lbh serius dri Dae Sung. Manajernya terluka di bagian tangan dan kakinya, sedangkan koordinatornya malah lbh parah. Dia menderita pendarahan yg serius di bagian kaki tp untungnya ga kena sistem saraf. Malam ini koordinatornya itu akan menjalani operasi, sedangkan Daesung dan manajernya akan dikirim ke Seoul untuk menerima perawatan lbh lanjut disana.

source: Pop’in Asia

Apa salah Daesung sampe bisa kena kecelakaan kayak gitu ya ?? Aku ketinggalan jaman banget, Daesung pernah kecelakaan baru tau akhir” ini …

Advertisements
Comments
  1. zizufreak says:

    ang…?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s